7 Aplikasi Hacking yang Bisa Ubah Kamu Jadi Hacker Sungguhan

Berita Gadget Terkini – Android memiliki sisi lain. Sisi lain itu berupa ‘dunia hitam’ yang digunakan para hacker untuk aktivitas ilegal. Banyak aplikasi hacking yang digunakan lewat hal tersebut.

Namun, banyak pengguna Android yang belum mengetahui tentang aplikasi yang tidak tersedia di Play Store ini. Jangan khawatir, karena kamu dapat menemukan aplikasi hacking semacam ini di internet dengan bebas. Nah, buat kamu yang bercita-cita menjadi hacker pro, maka 7 aplikasi ini wajib kamu miliki.

7 Aplikasi Hacking Yang Bisa Ubah Kamu Jadi Hacker Sungguhan

1. Zanti

masukkan deskripsi gambar disiniZanti adalah salah satu aplikasi terkenal yang dikembangkan oleh Zimperium. Pada dasarnya aplikasi ini digunakan untuk ‘penetrasi’ jaringan wi-fi dan penilaian keamanan. Namun di sisi lain, banyak pengguna nakal yang memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan hal ilegal seperti mengendalikan smartphone atau tablet yang terhubung di jaringan wi-fi yang sama.

2. Droidsqli

masukkan deskripsi gambar disiniMungkin beberapa dari kamu hanya mengetahui bahwa SQL Injection cuma bisa digunakan lewat komputer. Padahal, ada satu aplikasi bernama Droidsqli yang memungkinan kamu untuk melakukan SQL Injection ke suatu web lewat ponsel android. Diklaim bahwa aplikasi ini menjadi satu-satunya yang paling ampuh di antara ratusan aplikasi serupa di luar sana.

3. Dsploit

masukkan deskripsi gambar disiniDsploit adalah aplikasi power suit yang digunakan untuk penilaian jaringan. Kamu dapat sepenuhnya menganalisis jaringan dan perangkat yang berjalan atau terhubung pada jaringan kamu. Banyak black hat yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan hack ke jaringan dan mendapatkan akses ke perangkat.

Di aplikasi ini, kamu bisa mengakses fitur seperti Login Cracker, Simple sniff, password sniffer, kill connectiondan banyak fitur lainnya yang banyak hacker dan cracker butuhkan.

4. WPA WPS Tester

masukkan deskripsi gambar disiniAplikasi penguji WPA dan WPS umumnya digunakan untuk memeriksa suatu jaringan wi-fi. Namun, aplikasi semacam ini sekarang mulai disalahgunakan untuk melakukan hacking wi-fi. Pada dasarnya, aplikasi WPA WPS Tester ini digunakan untuk tujuan pendidikan. Untuk menggunakan aplikasi ini dengan benar, kamu hanya perlu me-root ponsel kamu sehingga kamu dapat dengan mudah meng-hack password wi-fi.

5. Nmap

masukkan deskripsi gambar disiniNmap merupakan salah satu aplikasi populer dalam pemetaan jaringan karena fungsinya yang sangat ampuh bagi keseluruhan industri jaringan. Pada dasarnya, aplikasi ini bisa memetakan semua jaringan yang terhubung atau mencoba terhubung dan mendapatkan informasi untuk proses pemetaan. Nmap digunakan oleh para profesional yang melakukan penjelajahan jaringan untuk menemukan bagian jaringan yang rentan.

6. APK Inspector

masukkan deskripsi gambar disiniDengan APK Inspector, kamu bisa mendapatkan kode sumber aplikasi android, melakukan perubahan pada kode sumber dan mendapatkan akses ke fitur dari aplikasi tersebut secara lengkap. Kamu juga dapat melakukan reverse engineering pada aplikasi android manapun dan melakukan perubahan sesuai keinginan. Hanya diperlukan root agar bisa menjalankan aplikasi ini pada ponsel android kamu.

7. AndroRAT

masukkan deskripsi gambar disiniAndroRAT adalah aplikasi milik pertama yang memungkinkan kamu untuk mengakses beberapa sistem lewat ‘remote connection’ di ponsel android. Meskipun begitu, banyak pengguna secara ilegal menggunakan aplikasi ini untuk mengakses komputer atau ponsel seseorang dan melakukan aktivitas ilegal. Hal ini didasarkan pada koneksi client / server dan operasi yang dilakukan di antara keduanya.

Itu tadi 7 aplikasi buat kamu yang ingin menjadi hacker professional. Perlu diketahui bahwa aplikasi-aplikasi di atas merupakan aplikasi yang biasa digunakan untuk melakukan hal ilegal, dan bisa saja itu melanggar hukum. Maka gunakan dengan bijak sehingga tidak merugikan orang lain. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *