Luncurkan R7 Plus, Oppo usung desain premium metal dan Flash Charge

Capsa Online – Oppo baru-baru ini meresmikan kehadiran perangkat terbaru, Oppo R7 Plus. R7 Plus merupakan smartphone premium Oppo yang memiliki rasio layar dan body hampir 80 persen. Perangkat ini dilengkapi layar 6 inci AMOLED dengan layar lengkung 2,5D untuk memberikan efek sentuhan yang lebih natural pada layar.

Desain Oppo R7 Plus ini dibungkus dengan balutan material metal unibody. Kesan mewah juga terasa karena smartphone ini dilapisi car berpartikel Zircon Sand yang berguna untuk menjaga konsistensi kualitas eksterior. Oppo memberikan 91 persen material yang terbuat dari bahan metal pada smartphone ini.

Dalam hal spesifikasi, Oppo R7 Plus menawarkan RAM 3 GB dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB, dengan 23 GB ruang bebas untuk pengguna. Slot microSD yang menopang hingga 128 GB juga bisa ditambahkan pada Oppo R7 Plus.

R7 Plus dilengkapi kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 8 MP. Lensanya bersertifikasi Schneider-Kreuznach, kualitas tertinggi dari pembuat lensa asal Jerman dan standar tinggi untuk lensa kamera smartphone.

Kamera utama R7 Plus dilengkapi sensor RGBW. Sensor ini meningkatkan hasil foto dalam kondisi cahaya rendah dengan kepekaan cahaya 32 persen lebih tinggi dan 78 persen pengurangan noise, memberikan kinerja yang lebih baik di dalam ruangan rendah cahaya dan kondisi gelap. Teknologi New Flash Shot juga ditanamkan dengan perpaduan Contrast Detection Autofocus (AF) dan Laser Focus.

Dipasarkan pertama kali dengan warna gold, Oppo R7 Plus memiliki baterai 4.100 mAh dan teknologi VOOC Flash Charge yang mampu menghasilkan 75 persen daya baterai hanya dalam waktu 30 menit. Pengguna juga cukup mengisi bAterai 5 menit, maka bisa digunakan untuk telepon 2 jam.

Menariknya, R7 Plus juga dilengkapi pemindai sidik jari untuk membuka dan mengenkripsi file lebih efektif. Sensor sidik jari ini diletakkan pada bagian belakang perangkat. Sensor sidik jari ini dapat menyimpan hingga lima sidik jari dan dapat disesuakan dengan berbagai perintah seperti membuka kunci layar dan enkripsi perangkat lunak.

Perangkat sudah diperkenalkan di Indonesia sejak 27 Mei 2015 lalu, pada tanggal 18 September besok bisa dibeli langsung di situs ofanstore.co.id dengan harga Rp 6,9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *